Press Release

Summarecon Serahkan Fasos Fasum Senilai Rp.9,763 Triliun

December 18, 2016

SIARAN PERS
Untuk Segera Disiarkan


Summarecon Serahkan Fasos Fasum Senilai Rp.9,763 Triliun


Sebagai komitmen terhadap kewajiban pengembang kepada Pemprov DKI Jakarta, PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon), pada hari Selasa 18 Desember 2016 melakukan penyerahan 10 Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT) Fasilitas Umum, yang merupakan kewajiban pengembang Summarecon di Kelapa Gading kepada Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Penyerahan Fasilitas Umum tersebut dalam bentuk tujuh bidang lahan Marga Drainase (MDT) dan Marga Jalan (MJL), seluruhnya bernilai Rp 9,763 triliun.

Sebanyak 10 SIPPT yang diserahkan memiliki total luasan 308.708,31 meter persegi. Lahan jalan yang diserahkan di antaranya, Jalan Raya Kelapa Gading Boulevard Selatan dan Utara, Jl Raya Boulevard Barat dan Timur, dan Jl Raya Kelapa Hibrida. Penandatanganan berita acara serah terima (BAST) SIPPT dilakukan oleh Adrianto P. Adhi selaku Presiden Direktur Summarecon, dan Walikota Jakarta Utara, Wahyu Hariadi.

Adrianto P. Adhi menjelaskan, "Penyerahan fasilitas umum ini merupakan bukti bahwa Summarecon taat terhadap pemenuhan kewajiban pengembang, selain itu, kami juga memberikan apresiasi kepada PemProv DKI, karena berbeda dari sebelumnya, proses penyerahan kali ini berlangsung dengan mudah, cepat dan tidak berbelit-belit, apalagi saat ini proses serah terima fasos fasum langsung ditangani oleh Walikota ".

Dengan dilakukannya penyerahan fasilitas umum ini, diharapkan pemanfaatan nya akan semakin dapat dinikmati oleh masyarakat luas, dan fasilitas tetap dapat terpelihara dan terjaga dengan baik.


Tentang PT Summarecon Agung Tbk

PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading. Summarecon berhasil mengembangkan kawasan Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas. Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 240 ha sejak tahun 2010. Summarecon Bandung menyusul dikembangkan pada tahun 2015, dan Summarecon Karawang pada tahun 2016.

Diterbitkanoleh :

Corporate Communication

PT Summarecon Agung, Tbk
Telp . (021) 4714567 / (021) 4531101
Fax . (021) 4714557 / (021) 4533433
E - mail : publicrelation@summarecon.com