Press Release

Kunjungan Miss Universe 2013 di Summarecon Mal Bekasi

January 27, 2014

Nomor   : 11/PR/SP/SMB/I/14
Tanggal : 27 Januari 2014

SIARAN PERS                     
Summarecon Mal Bekasi     

 

 

Untuk Segera Disiarkan

                    

 

 Kunjungan Miss Universe 2013 di Summarecon Mal Bekasi

 

Indonesia kembali menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh Miss Universe. Kali ini, kedatangan wanita tercantik di dunia bernama lengkap Maria Gabriela de Jesus Isler Morales atau yang akrab dipanggil Gabriela Isler direncanakan akan melakukan serangkaian kegiatan promosi dan acara sosial yang merupakan bagian dari tugas yang diembannya sebagai Miss Universe 2013.
Menjelang malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2014 yang akan dihadirinya pada tanggal 29 Januari 2014 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Gabriela dijadwalkan  berkunjung ke counter Mustika Ratu yang berlokasi di gerai STAR Dept. Store - Summarecon Mal Bekasi.

Cut Meutia, selaku GM Corporate Communications Summarecon menjelaskan, “Kehadiran Miss Universe 2013 di Summarecon Mal Bekasi tentunya menjadi sebuah kejutan yang sangat spesial. Bersama dengan management STAR Dept. Store dan Mustika Ratu, kami dengan gembira menyambut kehadiran Miss Universe 2013 dan akan memberikan pelayanan terbaik kami.” Kunjungan singkat Gabriela Isler di STAR Department Store Summarecon Mal Bekasi pada tanggal 29 Januari 2014 ini akan diisi dengan kunjungan ke counter Mustika Ratu dan STAR Dept. Store. Counter ini dipilih karena  menjadi counter terbaru sekaligus salah satu counter terbaik yang dimiliki oleh Mustika Ratu. Kunjungan Miss Universe 2013 akan ditutup dengan kegiatan foto bersama segenap perwakilan Manajemen dan Direksi dari STAR Dept. Store, Summarecon dan Mustika Ratu.

Indrie Haryani, selaku Direktur STAR Dept. Store mengungkapkan “Kunjungan Miss Universe menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami. Diharapkan melalui kunjungan ini, STAR Dept. Store akan semakin dikenal oleh masyarakat umum terutama masyarakat Bekasi dan sekitarnya.
Kunjungan Gabriela Isler ini menjadi kali kedua tokoh terkenal dunia berkunjung ke Summarecon Mal Bekasi, setelah sebelumnya penyanyi asal Amerika Tommy Page melangsungkan meet and greet pada tanggal 14 November 2013 di panggung The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi.
Gabriela Isler, wanita kelahiran Venezuela 21 tahun yang lalu ini berhasil mengandang gelar Miss Universe 2013 pada ajang pemilihan Miss Universe di Moscow, Russia yang berlangsung 9 November 2013 lalu. Gabriela merupakan wanita Venezuela ketiga yang berhasil dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia dalam ajang Miss Universe. Sebelum ke Indonesia, Miss Universe 2013 menghadiri serangkaian kegiatan yayasan Miss Universe di Russia, Venezuela, Jerman, Singapura dan Meksiko.

Tentang Summarecon Mal Bekasi
Summarecon Mal Bekasi diresmikan pada 28 Juni 2013. Berlokasi di Jl. Bulevard Ahmad Yani Bekasi, Summarecon Mal Bekasi (SMB) Tahap pertama ini memiliki luas bangunan 80.000 m2 dengan luas area penyewaan 50.768 m2 yang terdiri dari 4 lantai dan 1 lantai basement, dengan kapasitas parkir sejumlah 2200 mobil dan 1700 motor. Lokasi SMB sangat strategis, yaitu berada di Sentra Summarecon Bekasi, sebuah kawasan yang direncanakan sebagai pusat komersial terpadu dengan luas sekitar 23 hektar, dan sangat mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit melalui ruas tol Jakarta Cikampek (exit tol Bekasi Barat) dengan kemudahan akses Flyover KH. Noer Ali, Summarecon Bekasi. Menghadirkan lima anchor tenant ternama, yaitu STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI. Summarecon Mal Bekasi juga menggandeng lebih dari 220 tenant lainnya.
The Downtown Walk
The Downtown Walk adalah sebuah destinasi kuliner terbaru dengan konsep area makan di ruangan terbuka (alfresco dining) yang membawa ragam kuliner lokal dan internasional. The Downtown Walk SMB ini memiliki area lantai 2, dikenal Level 2 (baca : Level two), yang dapat mengakomodasi kebutuhan akan tempat hangout, gathering hingga semi outdoor party dengan nuansa hijau yang nyaman. The Downtown Walk juga dilengkapi dengan jaringan internet (wifi)  dan Giant LED sebesar 11 x 8 meter.

Bekasi Food City
Bekasi Food City memiliki luas lahan 4400 m2 dengan luas bangunan 2506 m2, saat ini Bekasi Food City telah diisi sebanyak 28 tenant dari total 33 tenant counter dan gerobakan, kedepannya juga akan diisi 6 unit resto. Selain itu, Bekasi Food City juga dilengkapi dengan panggung, toilet dan musholla serta seating area indoor dan outdoor yang mampu menampung lebih dari 3000 pengunjung setiap harinya. Bekasi Food City dapat diakses melalui lobby The Link yang akan menghubungkan langsung Bekasi Food City dengan Summarecon Mal Bekasi.

Penghargaan 2013
1. Shoppers-Insight Service Quality Award
Silver Award untuk kategori Shopping Mall, Upper Medium Mall – Greater Jakarta


Bekasi, 27 Januari 2014
Dikeluarkan oleh:  
Public Relations Dept. Summarecon Mal Bekasi
PT Summarecon Agung, Tbk
Telp. (021) 2957 - 2888
Fax . (021) 2957 - 2778
publicrelation@summarecon.com